About Me

Blog Archive

Blog Archive

Selasa, 13 Maret 2012


Windows 7 Home Premium (Highly COmpressed) | Full Version | 8 MB


Windows 7 Home Premium (Highly COmpressed) | Full Version | 8 MB


Windows 7 adalah sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft pada tanggal 22 Oktober 2009. Ini mengikuti versi (keenam) Windows sebelumnya, yang disebut Windows Vista. 


Seperti versi Windows sebelumnya, Windows 7 memiliki antarmuka pengguna grafis (GUI) yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan item pada layar menggunakan keyboard dan mouse. Namun, Windows 7 adalah juga termasuk fitur yang disebut "Windows Touch" yang mendukung input layar sentuh dan fungsi multitouch. Misalnya, Anda dapat mengklik kanan sebuah file dengan menyentuhnya dengan satu jari dan menekan dengan yang lain. Anda juga dapat memperbesar gambar dengan menyentuhnya dengan dua jari, kemudian menyebar jari Anda terpisah. Windows 7 adalah dibundel dengan beberapa sentuhan-siap program yang dirancang untuk digunakan touchscreen.


Windows 7 juga mencakup beberapa fitur multimedia baru. Salah satu contoh adalah "Play", sebuah program yang memungkinkan Anda untuk streaming audio dan video ke komputer yang berbeda atau perangkat di dalam rumah Anda. The "HomeGroup" fitur memudahkan untuk berbagi file media dan data lainnya antara komputer. Hal ini juga memungkinkan untuk berbagi printer di jaringan rumah. The "Remote Media Streaming" fitur memungkinkan Anda untuk mengakses musik, video, dan perpustakaan foto di komputer Anda dari lokasi terpencil.


Fitur pencarian di Windows 7, yang disebut "Windows Search," memungkinkan Anda untuk melihat hasil pencarian segera setelah Anda mulai mengetik di kotak pencarian. Windows Search mengkategorikan hasil dengan jenis file dan menampilkan cuplikan teks yang menunjukkan di mana frase pencarian ditemukan pada setiap hasil. Setelah hasil pencarian yang dikembalikan, adalah mungkin untuk mempersempit hasil dengan menyaring mereka dengan tanggal, parameter jenis file, ukuran file, dan lainnya. Anda dapat mencari drive lokal, hard drive eksternal, dan jaringan drive semua menggunakan antarmuka Windows Search standar.


Windows 7 tersedia dalam edisi berikut :


Windows 7 Home Premium - versi standar terpasang dengan PC kebanyakan rumah dan mencakup semua fitur yang tercantum di atas.
Windows 7 Professional - biasanya diinstal pada komputer bisnis dan mencakup semua fitur Home Premium serta fitur tambahan seperti Windows XP Mode (XPM) dan Domain Gabung.
Windows 7 Ultimate - versi paling lengkap, yang memiliki semua fitur Profesional serta BitLocker perlindungan data dan dukungan bahasa tambahan.


Persyaratan sistem untuk Windows 7 adalah :


  • 1 GHz atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) 
  • 1 GB RAM atau RAM 2 GB untuk versi 64-bit 
  • 16 GB ruang hard disk atau 20 GB untuk versi 64-bit 
  • Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi 
Instruksi:
Setelah download ekstrak file rar hasil download Sobat, maka akan diekstraksi ke file ISO 3.5 GB. 
Windows 7 Home Premium (Highly COmpressed) | Full Version | 8 MB




0 komentar: